Achilq

Koleksi DP BBM Animasi Bergerak Romantis Lucu Terbaru 2016

DP BBM Lucu - Display Picture atau DP BBM biasa di pake oleh pengguna BlackBerry untuk di pasang memajang foto andalannya, atau sekedar bagaimana situasi yang sedang di alaminya, bahkan menjadi kreatifitas yang memanfaatkan display picture contohnya dengan dp bbm yang lucu,unik. Namun Gambar Lucu seperti ini bagus juga untuk berkomentar di facbook namun sayangnya di fb sekarang gak bisa lagi upload gambar bergerak, twitter, google plus, atau media sosial lainya, selain dapat menghibur list teman anda semoga juga menjadi bermanfaat dengan hadirnya Dp BBM Lucu Gokil Terbaru ini.

Semoga gambar dp bbm lucu atau gambar dp bbm ini, membuat anda terhibur hari ini, sekarang semua pengguna samrtphone yang berbasis android pastinya ada fitur bbmnya nah jika kalian lagi mencari informasi dp bbm romantis buat pacar, dp bbm romantis untuk suami, dp bbm romantis islami, dp bbm romantis bergerak, dp bbm romantis terbaru, dp bbm lucu, dp bbm terbaru, dp bbm gif terbaru silahkan simak saja disini.

Selama tertawa masih tidak dilarang kenapa kita harus berhenti menghibur orang lain ?mungkin itu maksud kita yang akan berbagi sedikit Dp BBM Lucu Gokil Terbaru.
cek beberapa contohnya disini



































Baca juga informasi menarik lainnya
- 10 Trik Membuat Cewek Tergila-gila padamu
- Kata Kata Lucu Sindiran Buat Mantan
- Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2016 

Manfaat Labu Siam Bagi Kesehatan

Manfaat Labu Siam - Buah yang satu ini adalah jenis buah sayuran kita akan dengan mudah untuk mendapatkan labu siam ini banyak tersedia di pasar dan juga mudah untuk ditanam di pekarangan rumah. Labu Siam memang bukan tanaman aseli dari Indonesia melainkan dari negara tetangga kita yaitu Thailand di wilayah Siam, namun dengan tekstur tanah dan trofis yang sama sehingga labu siam ini cocok juga di tanam di tanah negeri tercinta ini yaitu Indonesia.

Sselain bahan dasar sayuran buah labu siam ini banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan, si buah yang memiliki warna hijau dan meyerupai bentuk buah pear namun sedikit lonjong ini memiliki banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kita serta banyak mengandung vitamin dan kalau disayur labu siam ini menjadi makanan yang rendah kalori serat yang tinggi dan mineral.

Dengan nama ilmiah Sechium Edule ini masih keluarga dengan sayuran seperti mentimun, labu kuning, ok berikut tabel Kandungan Gizi dari Labu Siam berikut di bawah ini :

gambar labu siam

Labu Siam dalam keadaan mentah, di dalam setiap 100 gram, mengandung:
Kandungan Nilai Gizi Presentase berdasarkan Saran Penyajian
Energi 19 Kcal <1%
Karbohidrat 4.51 g 3.5%
Protein 0.82 g 1.5%
Total Lemak 0.13 g <1%
Kolesterol 0 mg 0%
Serat 1.7 g 4.5%
Vitamin
Folat 93 µg 23%
Niacin 0.470 mg 3%
Asam Pantothenic 0.249 mg 5%
Pyridoxine 0.076 mg 6%
Riboflavin 0.029 mg 2%
Thiamin 0.025 mg 2%
Vitamin A 0 IU 0%
Vitamin C 7.7 mg 13%
Vitamin E 0.12 mg <1%
Vitamin K 4.1 µg 4%
Elektrolit
Sodium 2 mg <1%
Potassium 125 mg 2.5%
Mineral
Kalcium 17 mg 1.7%
Zat Besi 0.34 mg 4%
Magnesium 12 mg 3%
Zat Mangan 0.189 mg 8%
Fosfor 18 mg 2.5%
Selenium 0.2 µg <1%
Zinc 0.74 mg 7%

Itu tadi kandungan Labu Siam dalam keadaan mentah dalam penyajian 100 gram bayangkan banyak sekali kandungan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, dan berikut Manfaat Labu Siam Untuk Kesehatan Tubuh kita apa saja sih manfaatnya mari kita simak berikut di bawah ini:

Sebagai Sumber Antioksidan

Labu siam mengandung sekitar 7,7 mg vitamin C. Vitamin C sendiri merupakan salah satu anti oksidan yang dapat membantu mencegah kerusakan sel maupun untuk mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi 100 gram labu siam, anda akan memenuhi sekitar 13 persen dari total kebutuhan vitamin C tubuh yang dianjurkan setiap harinya.


Mencegah Penuaan Dini

Labu siam merupakan sayuran dengan kandungan flavonoid yang cukup baik. Flavonoid di dalam labu siam dapat membantu tubuh untuk melawan zat – zat berbahaya seperti Reactive Oxygen Species (ROS) yakni zat yang merupakan turunan dari oksigen namun bersifat reaktif sehingga bisa membahayakan bagi tubuh, dan radikal – radikal bebas penyebab penuaan dini dan penyakit berbahaya lainnya.


Sebagai Sumber Stamina

Labu siam juga dikenal mengandung potassium yang merupakan salah satu jenis elektrolit yang beguna sebagai sumber stamina tubuh kita. Kandungan potassium di dalam labu siam ini sebanyak 125 mg per 100 gram.


Membantu Menurunkan Kolesterol

Dalam tabel kandungan gizi, labu siam tidak memiliki kandungan lemak jenuh, bahkan untuk kandungan kalorinya saja hanya dalam jumlah sedikit. Berdasarkan faktor tersebut, labu siam dapat digunakan untuk mengendalikan tingkat kolesterol yang tinggi. Dan sangat baik untuk dikonsumsi bagi penderita kolesterol tinggi.


Membantu Menurunkan Berat Badan

Labu siam seperti labu – labu lainnya, merupakan sayurang yang mengandung kalori yang sangat rendah. Labu siam hanya mengandung 16 kalori saja di dalam setiap 100 gramnya. Selain itu, seperti dapat dilihat dalam table kandungan nutrisi di atas, labu siam tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol sama sekali. Labu siam juga mengandung serat yang cukup tinggi. Sehingga, dari faktor – faktor inilah yang membuat labu siam menjadi bahan makanan yang recommended bagi mereka yang sedang ingin menurunkan berat badan.


Mencegah Bayi Lahir Cacat

Labu siam merupakan sayuran yang juga memiliki kandungan B complex yaitu Folat yang cukup baik. Kandungan folatnya yakni 93µg dalam 100 gram labu siam atau setara dengan 23% dari kebutuhan folat yang dianjurkan. Folat sendiri sangat dibutuhkan pada proses pembelahan sel, sehingga pada ibu hamil folat membantu pertumbuhan sang janin dan menghindarkan bayi dari cacat syaraf.


Mengobati Batu Ginjal

Labu siam, khususnya daunnya dapat digunakan dalam pengobatan batu ginjal. Selain itu, daun labu siam juga berguna untuk menurunkan darah tinggi.


Mencegah Sembelit

Dengan menambahkan labu siam ke dalam menu makanan, ini berarti kita juga menambahkan asupan serat yang diperlukan tubuh kita. Serat tersebut akan memebantu melancarkan proses pencernaan di dalam tubuh, sehingga bisa mencegah terjadinya sembelit.


Mengobati Kembung

Labu siam juga bermanfaat untuk mengobati gangguan pada perut. Jika anda mengalami kembung misalnya, minumlah teh yang dicampur dengan irisan daging labu siam. Ini karena labu siam ternyata mengandung unsur – unsur yang termasuk dalam zat diuretik yang salah satu kegunaannya yaitu untuk mengobati perut kembung.


Mencegah Penyakit Jantung

Labu siam mengandung banyak vitamin esensial yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah vitamin C yang cukup banyak di dalam labu siam. Sebagai anti oksidan, vitamin C dapat mencegah terjadinya penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas seperti salah satunya adalah penyakit jantung.


Mengurangi Resiko Penyakit Stroke

Menurut penelitian, jumlah homocysteine yang berlebihan di dalam darah akan meningkatkan resiko terkena penyakit stroke hingga penyakit jantung. Labu siam dapat menjadi sumber folat yang baik bagi tubuh dan membantu menstabilkan homocysteine di dalam darah.

Itulah sedikit ulasan mengenai informasi Manfaat Labu Siam yang begitu banyak untuk kesehatan tubuh kita, terima kash semoga bermanfaat dengan hadirnya artikel ini seperti halnya buah labu ini, hehehe baca juga informasi lainnya seperti Manfaat Buah Pepaya Untuk Kecantikan.

Kumpulan Kata Kata Ucapan SMS Lebaran Hari Raya Idul Adha

Kata Ucapan Lebaran Idul Adha - Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum, nah sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha Tahun ini semoga kita semuanya senantiasa diberi kesehatan dan semangat.

Untuk berbagi dan memererat tali silaturahmi dengan saudara kamu yang jauh atau dekat kami telah kumpulkan beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Terbaru 2016 untuk anda semua yang lagi memerlukannya. Mudah-mudahan di hari raya idul adha nanti pacar, sahabat, keluarga dapat terhibur saat menerima sms ucapan idul adha dari kamu.

Ok langsung saja kita simak berikut di bawah ini ulasannya mengenai informasi Kata ucapan Hari Raya Idul Adha Terbaru ini. Semoga bermanfaat dan memudahkan anda dalam mencari sms ucapan idul adha 2016, kata2 ucapan idul adha, ucapan idul adha buat pacar, ucapan idul adha buat kekasih, status idul adha, kata2 lebaran idul adha, kata kata lucu idul adha, sms lucu idul adha. Syukur Alhamdulillah kita masih di anugrahi umur untuk menikmati idul adha tahun ini, mudah mudahan semua ibadah kita di terima selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir bathin.
baca juga : Ucapan Lebaran Idul Fitri Terbaru 2017


Takbir berkumandang tinggi hingga ke langit,
yang membesarkan keagungan Ilahi,
tersadar dengan kerdilnya diri,

kerab hilaf dan berbuat salah,
maafkan aku sahabat,
met hari raya Idul Adha

Sahabat, met Idul Adha,
mudah mudahan semangat kurban kita terus tumbuh,
mudah mudahan kita saling mengingatkan untuk melakukan hal mulia ini.
Allahu Akbar3x, Walillahilham.

sobatku di hari lebaran ini aku mohon maafkan aku,
yuk kita berdoa bersama,
semoga binatang qurban kita di terima sebagai kendaraan kita di hari akhirat,
met hari raya qurban.

Ketika Alunan Takbir di lantunkan,
ayam dan bebek pulang ke kandang,
sapi dan kambing telah menjadi kurban,
babi tertunduk sedih karena belum masuk islam,
selamat hari raya Qurban/Haji.

Sebelum mentari pagi menyinari,
cahayanya akan aku hiasi untaian doa dan harapan,
khusus untukmu di hari raya Qurban,

Heii sobat.. Gimana kabarmu ? Ati2 yah.. Tadi panitia DKM kehilangan 1 kambing. Berita terakhir si kambingny lg sms’an sama aku.. hehe.. Met idul Adha.. Minal aidin walfaidzin..
Met Idul Adha ya teman2.. Ayo coba buat kamu yg di rumah. yg banyak daging kurban. Bagi2 sama anak kost dong. Pengen nyate kambing nih.. hehe..

Terima kasih cari juga informasi lainnya disini

DP BBM Kecewa Banget Terbaru 2016

DP BBM Kecewa Banget Karena Cinta - DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, Gambar DP Sedih, Gambar DP Galau, DP Sedih, DP Galau, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih, DP BBM Galau, DP BBM Kecewa, DP BBM Sedih. Di bawah ini adalah kumpulan gambar untuk dp bbm buat anda yang sedang kecewa banget oleh cinta.

Semoga gambar-gambar ini dapat mewakili kalian dalam mencurahkan isi hati dan sekaligus menghibur anda semuanya, untuk itu mari kita simak saja langsung berikut di bawah ini, semoga bermanfaat.







Demikian informasi mengenai dp bbm sindiran halus, dp bbm kesal,dp bbm sindiran, dp bbm sedih,dp bbm sabar, dp bbm kecewa bergerak, dp bbm kecewa sama pacar, dp bbm kecewa sama teman. Baca juga informasi lainnya disini

Pantun Nasehat Bijaksana Kehidupan Terbaru 2016

Pantun Nasehat - Ok kita update lagi blog yang sederhana ini bagaimana kabar dari semua pengujung setia maupun yang baru harapan kita semoga semuanya baik-baik saja, kesempatan kali ini kita mempunyai informasi mengenai sebuah hiburan yaitu Pantun yang berisi nasehat karena beberapa pantun ada banyak kategori nah untuk saat ini kita akan update tentang pantun nasehat bijaksana tentang kehidupan.

Mudah-mudahan Pantun Nasehat Tentang Kehidupan ini dapat menjadi kehidupan menjadi lebih baik atau hanya sekedar mengingatkan diri di jadikan status facebook atau google plus juga di jadikan dp bbm atau media sosial lainnya, atau di jadikan tali silaturahmi dengan sahabat, teman dan bahkan pacar anda semuanya.

Sebelumnya kita juga telah membuat beberapa artikel mengenai Pantun Lucu Gokil Bikin Ngakak yang isinya bisa anda cek langsung dengan klik tautan di atas, dan jika anda memerlukan Pantun Cinta Yang Romantis Buat Pacar silahkan anda cek juga dengan klik linknya. Ok mari kita simak saja langsung Pantun Nasehat Bijaksana Kehidupan Terbaru berikut di bawah ini :
Terbang berbaris burung belibis
Sebelum bermalam dalam hutan
Ilmu takkan pernah habis
Ibarat saujana air lautan

Sebelum bermalam dalam hutan
Bertengger berbaris pada tebing
Ibarat saujana air lautan
Ditimba takkan pernah kering

Pengecut selalu banyak alasan
Marah karena hati kesal
Jangan banyak bermalas malasan
Kelak kita akan menyesal

Daging dipotong berkerat kerat
Dicuri seekor kucing manja
Tekun belajar memang berat
Tapi kelak terasa manfaatnya

Pahit memang rasanya jamu
Akan dapat menyehatkan badanmu
Bertekadkan pergunakan masa mudamu
Untuk selalu menuntut ilmu

Membuat arang kayu dibelah
Arang dibakar memanggang gurita
Mereka yang tidak bersekolah
Saat tua hidupnya menderita

Berenang dilaut mencari gurita
Puteri duyung ingin bertemu
Muda2 jangan sering berpesta
Lebih berguna mencari ilmu

Palembang terkenal buah duku
Nazi pernah kuasai Jerman
Rajin-rajinlah membaca buku
Agar jangan ketinggalan jaman

Jangan sungkan menerima tamu
Apabila tamunya seorang sahabat
Jangan bosan menimba ilmu
Karena ilmu sarat manfaat

Asam kandis asam gelugur
Ketiga asam siriang-riang
Manangis mayat di pintu kubur
Teringat badan tidak sembahyang

Berburu ke padang datar
Dapat rusa belang kaki
Berburu kepalang ajar
Bagai bunga kembang tak jadi

Rambut dikuncir sambil memakai pita
Pita yang bagus merah mudawarnanya
Begitu banyak nikmat yang diberikan kepada kita
Janganlah lupa untuk selalu mensyukurinya

Kalau harimau sedang mengaum
Bunyinya sangat berirama
Kalau ada ulangan umum
Marilah kita belajar bersama

Hati-hati menyeberang
Jangan sampai titian patah
Hati-hati di rantau orang
Jangan sampai berbuat salah

Di balik pulau angsa dua
Hancur badan di kandung tanah
Budi baik dikenang juga

Anak orang Tanjung Ampalu
Senja hari pasang pelita
Luka tangan oleh sembilu
Luka hati karena kata

Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.

Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding

Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah

Anak ayam turun sepuluh
Mati satu tinggal sembilan
Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh
Supaya engkau tidak ketinggalan

Anak ayam turun sembilan
Mati satu tinggal delapan
Ilmu boleh sedikit ketinggalan
Tapi jangan sampai putus harapan

Anak ayam turun delapan
Mati satu tinggal lah tujuh
Hidup harus penuh harapan
Jadikan itu jalan yang dituju

Ada ubi ada talas
Ada budi ada balas
Sebab pulut santan binasa
Sebab mulut badan merana

Jalan kelam disangka terang
Hati kelam disangka suci
Akal pendek banyak dipandang
Janganlah hati kita dikunci

Bunga mawar bunga melati
Kala dicium harum baunya
Banyak cara sembuhkan hati
Baca Quran paham maknanya

Ilmu insan setitik embun
Tiada umat sepandai Nabi
Kala nyawa tinggal diubun
Turutlah ilmu insan nan mati

Ke hulu membuat pagar,
Jangan terpotong batang durian;
Cari guru tempat belajar,
Supaya jangan sesal kemudian.

Tiap nafas tiadalah kekal,
Siapkan bekal menjelang wafat.
Turutlah Nabi siapkan bekal,
Dengan sebar ilmu manfaat.

Pinang muda dibelah dua
Anak burung mati diranggah
Dari muda sampai ke tua
Ajaran baik jangan diubah

Ada ubi ada talas
Ada budi ada balas
Sebab pulut santan binasa
Sebab mulut badan merana

Manis jangan lekas ditelan
Pahit jangan lekas dimuntahkan
Mati semut karena manisan
Manis itu bahaya makanan.

Buah berangan dari Jawa
Kain terjemur disampaian
Jangan diri dapat kecewa
Lihat contoh kiri dan kanan

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding

Di tepi kali saya menyinggah
Menghilang penat menahan jerat
Orang tua jangan disanggah
Agar selamat dunia akhirat

Jalan kelam disangka terang
Hati kelam disangka suci
Akal pendek banyak dipandang
Janganlah hati kita dikunci

Apa guna berkain batik
Kalau tidak dengan sucinya?
Apa guna beristeri cantik
Kalau tidak dengan budinya

Pergi belanja ke pasar kranji
Pulangnya mampir membeli bubur
Selamat beribadah para jamaah haji
Semoga pulang membawa haji yang Mabrur

Ada pasir ada juga tanah
Batang pohon memiliki dahan
Umur panjang adalah AMANAH
Pertanggungan jawabnya kepada TUHAN

Bikin sambal terasi dicampur tomat
Untuk lalapan pake daun selada
Apabila telah sampai datangnya hari kiamat
tiada guna lagi jabatan dan juga harta benda

Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu
Bersenang-senang kemudian

Buah cempedak diluar pagar
Ambil galah tolong jolokkan
Saya budak baru belajar
Kalau salah tolong tunjukkan

Ilmu insan setitik embun
Tiada umat sepandai Nabi
Kala nyawa tinggal diubun
Turutlah ilmu insan nan mati

Ke hulu membuat pagar,
Jangan terpotong batang durian;
Cari guru tempat belajar,
Supaya jangan sesal kemudian.

Tiap nafas tiadalah kekal,
Siapkan bekal menjelang wafat.
Turutlah Nabi siapkan bekal,
Dengan sebar ilmu manfaat.

Badan sehat minum jamu
Berbondong terbang burung belibis
Isilah akal oleh ilmu
Ilmu takkan pernah habis


Demikian artikel tentang pantun jenaka, pantun nasehat belajar, pantun nasehat anak anak, pantun agama, pantun teka teki, pantun anak anak, pantun nasehat agama, pantun nasehat orang tua, kumpulan pantun nasehat, macam pantun nasehat, contoh pantun nasihat,contoh pantun sederhana, contoh2 pantun, contoh pantun nasib, pantun lucu. Semoga bermanfaat.

Daftar Harga Helm GM Semua Tipe Terbaru

Harga Helm GM - Tak usah diragukan lagi dan fitur keamanan yang dibawa oleh helm gm ini karena sudah memenuhi standar kulaitas terbaik bersertifikat SNI maka dari itu helm gm ini menjadi salah satu pilihan para pengguna sepeda motor tentunya di Indonesia. Selain itu Helm GM ini juga di banderol dengan harga yang pas dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat di Negeri ini.

Helm GM sudah murah dan mempunyai model desain yang bagus dan keren-keren ini juga lengkap dengan berbagai ukuran pastinya semakin lengkap sudah spesifikasi yang di terapkan pada Helm GM ini. Untuk memiliki Helm GM ini anda akan sangat mudah karena sudah pastinya tersedia di kios-kios helm atau d toko-toko onderdil motor juga ada yang menyediakan.

Nah buat anda yang sedang mencari List Harga Helm GM terbaru disini kami mempunyai beberapa informasi Harga Helm GM Terbaru bulan ini untuk anda simak, berikut ulasannya dibawah ini.Semga jadi referensi harga helm terbaik buat anda semua.


MERK TIPE HARGA
GM Fighter Prime Rp.230.000
GM Fighter Graffito Rp.235.000
GM Fighter Nuke Rp.235.000
GM Fighter Sporty Rp.235.000
GM Fighter Tech3 Rp.235.000
GM Produk C Rp.280.000
GM Airborne One Rp.405.000
GM Imprezza R10 Rp. 285.000
GM NEW Imprezza Rp.295.000
GM Supercross Neutron Rp. 480.000
GM Supercross Rapid Rp Rp. 480.000
GM NEW Imprezza Biometric Call Rp.340.000
GM Interceptor Solid Rp.270.000
GM Imprezza Scotland Rp.290.000
GM Fighter Solid Rp.225.000
GM Fighter Racing Sport Rp.235.000
GM Fighter V2 Rp. 240.000
GM Fighter MX Rp. 240.000
GM Lexxus 2Visor Solid R Rp.230.000
GM Imprezza Solid Rp.265.000
GM Fighter Cybernatic Rp.240.000
GM Fighter Speak Up Rp.235.000
GM Imprezza Axio Rp.285.000
GM Supercross Generation Rp. 470.000
GM Supercross SC Rp. 480.000
GM Modular Integra Solid Rp. 375.000
GM Airborne Bladefir Rp. 405.000
GM Airborne Solid Rp. 385.000
GM Evo Kiddy Spongebob Seri 1 Rp.155.000
GM Evo Kid Mickey Rp.125.000
GM Evokid Princess Seri 1 Rp.130.000
GM Evoline Duffy Duck Seri 1 Rp. 250.000
GM Evoline Road Runner Rp. 240.000
GM Evoline Solid Rp. 230.000
GM Evoline Angry Bird Seri 1 Rp. 250.000
GM Evoline Conrod Rp. 245.000
GM Evolution Pooh Seri 10 Rp.215.000
GM Evolution Pooh Seri 9 Rp.215.000
GM Evolution Badbadtz Maru Seri 1 Rp.210.000
GM Evolution Tazmania Seri 24 Rp.215.000
GM Evolution Tazmania Seri 23 Rp.210.000.
GM Evolution Spongebob Seri 3 Rp. 215.000
GM Caterpilar Rp.205.000
GM Evolution Pacman Rp.210.000
GM Evolution Emoticon Seri 2 Rp.210.000
GM Evolution Abstrack Rp.205.000
GM Evolution Sylvester Seri 8 Rp.215.000
GM Evolution Mickey dan Minnie Seri 2 Rp.215.000
GM Evolution Toxycity Rp.205.000
GM GM Evolution Race Rp.205.000
GM GM Evolution M Pro Rp.210.000
GM Evolution Lady Bug Rp.205.000
GM Evolution Solid Rp. 185.000
GM GM Evolution Bloom Rp.205.000
GM Evolution Tweety Seri 12 Rp.215.000
GM Evolution Emoticon Rp. 200.000
GM GM Evolution Hello Kitty Seri 2 Rp.215.000
GM Evolution Tazmania Seri 22 Rp. 210.000
GM Evolution – Lola&Bugs Seri 1 Rp. 210.000
GM Evolution Spongebob Seri 2 Rp. 210.000
GM Evolution Trophy Rp.205.000
GM Evolution Batman Seri 17 Rp. 210.000
GM Evolution Badbadtz Maru Seri 3 Rp.215.000
GM Evolution Badbadtz Maru Seri 2 Rp. 215.000
GM GM Evolution Tweety Seri 14 Rp.210.000
GM Evolution Tweety Seri 13 Rp.210.000
GM Evolution Ladybugs Seri 2 Rp. 205.000
GM Evolution Tazmania Seri 21 Rp.210.000
GM Evolution Tazmania Seri 20 Rp.215.000
GM Evolution Tweety Seri 11 Rp.210.000
GM Evolution Bugs Bunny Seri 11 Rp.215.000
GM Evolution Bugs Bunny Seri 10 Rp.210.000
GM Evolution Donald Duck Seri 5 Rp.215.000
GM Evolution Donald Duck Seri 4 Rp.215.000
GM Evolution Batman Seri 16 Rp.210.000
GM Evolution Mickey & Minnie Seri 1 Rp.215.000
GM Evolution The Pooh Seri 7 Rp.215.000
GM Evolution The Pooh Seri 6 Rp.210.000
GM Evolution The Pooh Seri 5 Rp.215.000
GM Evolution Action Rp.210.000
GM Evolution Why&What Rp.210.000
GM Evolution RV7 Rp.205.000
GM Evolution News Rp.210.000
GM Evolution Sign Up Rp. 205.000
GM GM Evolution Barcode Rp.205.000
GM Evolution Hello Kitty Seri 1 Rp.210.000
GM Evolution The Pooh Seri 4 Rp.210.000
GM Evolution Stripes Rp.200.000
GM Evolution Angry Bird Rp.210.000
GM Evolution Pooh Seri 8 Rp. 215.000
GM Evolution Donald Duck Seri 6 Rp.210.000
GM Evoteen Barbie Seri 3 Rp.140.000
GM Evoteen Hello Kitty Seri 3 Rp.135.000
GM Evoteen Hello Kitty Seri 2 Rp.140.000
GM Evoteen Hello Kitty Seri 1 Rp.135.000
GM Evoteen Barbie Seri 2 Rp.135.000
GM Evoteen Ben10 Seri 4 Rp.140.000
GM Evoteen Barbie Seri 1 Rp.135.000
GM Evoteen Angry Bird Seri 1 Rp.135.000
GM Evoteen Ben10 Seri 6 Rp.135.000
GM Evoteen Ben10 Seri 5 Rp.135.000
GM Evoteen Fly Rp.135.000
GM Evoteen The Pooh Seri 1 Rp.135.000
GM Evoteen Spongebob Seri 1 Rp.137.000
GM Evoteen Spongebob Seri 2 Rp.136.000
GM Evoteen Spongebob Seri 2 Rp.136.000
GM Evoteen Spongebob Seri 3 Rp.136.000
GM Evoteen Princess Seri 1 Rp.139.000
GM Fighter Extrator Rp.240.000
GM Evolution Fantasy Rp.210.000
GM Evolution Mickey & Minnie#1 Size M Rp. 215.000
GM Evolution Angry Bird 1 Size M Bird Rp. 215.000
GM Evolution Angry Bird 2 Size M Bird Rp. 215.000
GM Evolution Angry Bird 1 Size M Big Brother Rp. 215.000
GM Evolution Hello Kitty #2 Size M Rp.210.000
GM Evolution Mickey #8 Size M Rp.210.000
GM Evo Teen Spongebob #3 Size XL Children Rp.135.000

Daftar Harga Helm Shoei Terbaru Bulan Ini 2016

Harga Helm Shoei Terbaru - Helm SHOEI update kelebihan dan keunggulan yang di miliki oleh setiap produk shoei helm dan berbagai merk helm lainnya akan selalu menjadi pembahasan utama didalam postingan kami , sehingga semuanya bisa terulas tuntas secara lugas dan puas sesuai dengan perkembangan dan pergerakan harga pproduk yang di rilis secara update oleh setiap produsen yang semuanya itu bisa didapatkan dengan mudah dan cepat, dari adanya informasi harga helm yang telah kami buat secara sederhana namun selalu cepat, dapat serta akurat. Nah untuk itu bila anda semua sedang mencari informasi seputar harga helm shoei terbaru simak ulasan kami saat ini.

Tau dong apa yang namanya helm, sebagai biker pastinya akan sangat mementingkan apa yang namanya dengan helm ini, helm merupakan safety kendaraan bermotor yang bisa di bilang cukup menjaga keselamatan saat anda menggunakan sepeda motor ataupun lainnya. itulah sedikit ulasan kami mengenai helm.

Dan untuk anda yang ingin memliki Helm Shoei yang sangat bagus dari segi kualitas serta model yang keren-keren dan pilihan warna yang lengkap untuk di perpadukan dengan warna sepeda motor anda, silhakan simak saja langsung ulasan kami mengenai informasi Harga Helm SHOEI Terbaru saat ini, berikut ulasannya.


Harga Helm Shoei Terbaru Juni-Juli 2016
Shoei X-Twelve Replica Rp 8.500.000,-
Shoei X-Twelve Solid Rp 7.000.000,-
Shoei GT Air Graphic Rp 7.650.000,-
Shoei GT Air Solid Rp 6.950.000,-
Shoei Hornet ADV Seeker Rp-
Shoei Hornet ADV Solid Rp -
Shoei Z-7Graphic Rp 7.100.000,-
Shoei Z-7 Solid Rp 6.350.000,-
Shoei J Cruise Graphics Rp 6.500.000,-
Shoei J Cruise Solid Rp 5.750.000,-
Shoei Mash X Rp 3.750.000,-
Shoei Freedom Rp 3.250.000,-

Terima kasih semoga ulasan kami diatas mengenai harga helm shoei terbaru dapat menjadi bermanfaat dan memudahkan anda semuaya, silahkan simak informasi lainnya dibawah ini.